Selasa, 24 November 2009

baru bikin

haloooo blogger !
akhirnya gue bikin blog jugaa , tapi gue bingung mau di tulisin apaan biar blog gue penuh . haha
heeem tentang hari ini aja deh .
tadi tuh di sekolah gue tercintaa ulaangan . yap , ulangan akhir semester 1 . 47 tuh kecepetan deh UAS nya , sekolah lain aja tanggal 7 desember , masa 47 hari ini tanggal 24 nopember . belajar juga kaya melayang , di bilang ngerti ya engga , di bilang enggak ngerti yaa ga juga , bingung kan .
nah , udah gitu kelas 10 nya jadi anak 47 petang , masuk jam 11.30 , pulang jam 2an laah , lupa tadi pulang jam berapa haha .
gini , semalem gue ngejar waktu buat belajar . abis gue terlalu menganggap remeh sih , kalo udah deadline baru dah kalang kabut . bejar mulai jam 7 , pertamanya belajar sejarah . pas lagi belajar sejarah terus pak heri pulang , yaudah bilang aja minta ajarin matematika karena besoknya ulangan matematika . tapi , dia mau ngaji , yaudah nanti malem aja pas anung sama pak heri pulang baru mulai belajar matematikanya . pengen ngelanjututin sejarah tapi udah males , yaudah tidur deh akhirnya . jam 12 malem bangun dan pak heri juga baru pulang , jadi deh belajarnya mulai jam 12 sampe jam 1 malem , niat banget kan . terus , pas udah selesai ngelanjutin belajar sejarah dan tidur jam 2.30 . abis itu bangun jam 6 pagi , terus belajar lagi sampe jam 8 . abis itu siap2 deh buat ke sekolah .
urutan tempat duduk di rubah lagi , gara2 ga ada azka sama edo , jadi maju 2 kursi dan gue berada di tempat duduk yang tadinya aman jadi berada di tempat duduk yang keliatannya di incer guru . pelajaran pertama sejarah , lumayan gampang sih , naaah pelajaran ke dua ini yang bikin seteres , MATEMATIKA . gila aja , dari 30 soal gue cuma bisa jawab 14an soal doang dan yang lainnya ngasal zzz .
tadi pas di jalan , gue ngeliat dia , dia juga ngeliat guaa hahhahaa . senangnyaa akhirnya bisa ngeliat dia lagi haha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar