Senin, 30 November 2009

sabtu ceriaaaa

hey gue pengen cerita tentang hari sabtu tanggal 28-11-2009. Begini ceritanyaa:
hari itu gue, occha, asti, sama imel berencana buat nonton new moon. tapi imel ternyata ga jadi gara-gara neneknya imel katanya sakit. tapi gue, occha sama asti malah tetep ngelanjutin buat nonton. pertamanya sih pengen di pasar raya tapi malah jadi di pim, gue sih ayo ayo aja.

janjian jam 1 siang di kinky, tapi gue malah berangkat dari rumah jam 1 hahah (ngaret banget).
udah berangkat jam segitu, gue juga harus nemenin nyokap ke alfamart dulu baru berangkat. beli minum malah kebawa nyokap, padahal buat persediaan gue kalo gue aus di jalan haha. jam 1 occha ga sabaran terus ngebel gue, abis gue nya juga ngaretnya keterlaluan haha. janjian sama occha di depan giant, ga lama setelah gue nyampe, occha dateng, naik bis 69 dan turun di kinky. nyampe kinky asti lagi nungguin gue sama occha di dalem sambil beli minum, gue sama occha embat aja minumnye haha. berangkat dari kinky naik taksi, takut banget ga keburu, orang belom mesen tiket tapi mau nonton yang jam 2 siang , sedangkan dari kinky tadi berangkatnya jam 2 kurang dikit ckck.

Nyampe disana...(jeng jeng)... 21 antrinya naujubile, panjang beneer. yaah baru juga mau ngantri, eh ada mba-mba bilang kalo tiketnya adanya yang jam 5 sore zzz mau pulang jam berape gue kalo jam 5 baru nonton? yang ada pas nyampe rumah suruh pergi lagi. terus abis itu ke XXI, ternyata di sana juga penuh. gue lupa kalo new moon pasti bakal booming aaaaahhh. mau nonton di XXI adanya juga yang jam 5 dan harganya 50.000 lagi, hmmm ntar gue pulang ngegembel lagi kalo gue nonton di situ. yaudah akhirnya makan-makan aja di foodcourt, pas lagi pada makan gue di salah-salahin, kan gara gara gue jadi pada ga jadi nonton (maaf yaa). ga puas di foodcourt karna bingung mau kemana, kita malah mampir dulu ke pizza hut. nunggu giliran tempat malah dapet tempat yang ga enak, minta pidah ga boleh lagi, yaah apa boleh buat akhirnya tetep di situ deh. ada pelayan yang mas mas, setiap nganter makanan kan pasti ngomong tuh, tapi ita tuh ga tau dia ngomong apaaan kaya kumur kumur hahaha. abis dari pizza hut, sholat, terus pulang.

nyampe rumah jam setengah 7. dan lo tau ada kabar apa ??!! kakak gue di terima PNS. huaahahhah gue seneng banget, jadi sekarang tinggal tunggu janji kakak gue aja hahha.
abis itu siap siap mau ngaji di daerah jakarta baratlah , lupa tempatnya. pas di jalan menuju tempat ngaji, berenti dulu di depan holland bakery, bukan mau beli roti tapi cuma mau liat kincir yang muter di atapnya holland bakery (bukan gue yang mau ngeliat, tapi keponakan tersayang gue hahah). nyampe di sana terus sholawatan kan, ehh ada kembang api gitu tapi gede banget suaranya, aduuuh terasa deh air mata mau netes, bukan karna takut sama kembang api tapi karena gimanaaaaaa gitu susah ngejelasinnya hahha.

nyampe rumah jam setengah 1 karena setelah ngaji, ikut ziarah juga di daerah gaga tempat habib novel, tapi telat, pas nyampe sana, orang orang udah pada bubar hahaahaha.

yaudah deh cukup sekian dulu, capek juga ngetiknya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar