Sabtu, 19 Desember 2009

rapot, rumah aghni, SMP, kambing jantan

halo blogger !
gue ga rajin ngeblog nih, jadi bari postin. ini juga lagi selera posting gara-gara abis baca novelnya raditnya dika yang kambing jantan hehe

dimulai pagi hari gue baru bangun jam 8 pagi lewatan dikit (padahal mah banyak) pengen ikut bokap gue ngambil rapot. fyi gue mau ngikut gg
ara2 udah janjian ama anak anak geng mau ngejualin sisa cokelat yang belom laku haha. dengan dorongan semangat 45 dari bokap, gue mandi dengan males-malesan. sarapan juga males, minum obat juga, gampang obat mah bisa di minum nanti nanti. fyi lagi, gua abis sakit, taulah sakit apaan, lambung gitu dah, biasa kebiasaan males dan telat makan hehehe. nyempet-nyempetin buat sms aghni "ni, udah nyampe balom ?" ga di bales bales

Berangkat jam 9.20 (padahal di suruh ngambil rapot jam 8 pagi, ngaretnya ga katulungan, yaaa biasalaaaaah namanya juga orang indonesia, harus melestarikan kebudayaannya hahahha) naik motor kesayangan bokap yang selalu ngeluarin kabut tebal barwarna putih yang kalo di hirup orang bisa menyebabkan bengek, jantung, hipotesi dan gangguan kehamilan dan janin (amitamit) itu dan gua hanya bisa buang muka di jalan raya dan ngomong dalem hati "maaf yaaa yang hirup, semoga ga kenapa kenapa" haha. PANAAAAS bangeeeeeeeet di jalaan sampe sampe kaki gua serasa kebakar saking panasnya, gilaaaaaaaaaaa.

karna bosen di jalan yang panas gua sms dara,
gue: "udah nyampe belom dar?"
dara: "gue ga ikut fit"
gue: "cokelat gimana ?"
dara: "udah abis kok" (selidik punya selidik ternyata yang ngejualin ampe abis windy, thanks yaa win)
gue: (firasat ga enak)

titituit titiuit (hape bunyi) , aghni sms jugaaa (punya kebiasaan amnesia balesin sms orang)
aghni: "gue udah pulang fit -aghni"
gue: (hmm kebiasaaan) "yah, elu ni, kaga jadi? gua lagi di jalan nih yaah, bilang kek kalo ga jadi" (kesel)
aghni: ga dibales lagi
gue: kesel sendiri sambil ngomong ga jelas "bilang kek kalo ga jadi, tau gini kan gue gausah ikut. panas banget lagi aaaah" dan lain sebagainya.

Nyampe di sekolah, bokap belom pernah ke kelas gue, yaudah tuh gua bimbing (najis) ke kelas, pas nyampe di depan kelas dia malah mau bablas ikut gua haha yaolooooh. di depan kelas ada fahmi, alvin, doni, dll lah gatau siapa haha malu dah gua. udah gitu fahmi bilang gini ama bokap gua "masuk aja pak", bokap yang mau masuk malah balik badan kaya orang grogi mau konser haha, doni nahan ketawa lagi, kampreeeeet hahaha.
gua nelpon aghni, numpahin SEDIKIT kekecewaan gua ama dia , sekalian mau silaturahmi ke rumahnya hahha. pamit ama bokap, cabut ke rumah aghni.

rute menuju rumah aghni : dari 47 jalan ke rel -> bis 74(rp.2000 -> apb(rp.2000) -> jalan beberapa langkah(kaga bayar) -> sampe tujuan dengan selamat (alhamdulillah)

Nyampe, ke kamar aghni, beli jus, ke kemar lagi, mulai dah ngomongin orang (idup cuma buat ngomongin orang haha) dari a sampe z balik lagi ke a abis itu ke b dan begitu seterusnya selama idup hahha. dari situ idupin rencana deh, semoga berhasil (Y) !
matahin bando aghni (denda 10 rebu), beli pulsa (barhubung kaya gembel, jadi di korting)(thanks ya ni haha), terus pulang deh naek apb haha. di mistik telpon anung gabisa, yaudah telpon pak heri (berniat nebeng, ngirit=pelit hehe*gajelas*). setelah nunggu lumayan lama banget deri matahari terbit sampe terbenam di smp gue tersayaaang smpn11 jkt yang sekarang udah begus setelah gue keluar (kebiasaan) akhirnya dateng juga ckck. lumayan kaget juga gue ternyata yang dateng 1 rombongan bis mini jemputan smp ckck (pada abis pulang lomba dan juara 1, yeeeeey congrats yaaaa)
kirain gua bakal langsung pulang dengan tenang, ternyata engga. abis maghrib baru pulang dan itu bareng 3 orang anak muridnya (kalo tau gini gua pulang ndiri dah) yang salah seorang dari mereka dengan ramahnya ngajak gue kenalan dan 2 orang lainnya hanya ngeliatin aja haha.

kerjaan gue selama di 11 di tengah tengah ade ade kelas yang ga gue kenal dan ngoceh mulu dengan riang gembira tentang lombanya tadi yang telah berhasil ngalahin semua sekolah yang tadi ikut lomba dengan hati yang puas dan takjub dan ga percaya dan melayang kaya mimpi (komen ade ade kelas gue) (*baca ga pale titik maupun koma*) hanya diem, bengong, senyam senyum sendiri, update twitter, baca novel kambing jantan, dll dah yang ga jelas gitu. ckck

ada lagi, banyak banget kajadian gini tadi:
jadi gue lagi duduk sambil baca novel kambingjantan, tautau ada yang nyamperin gue dan tongolin kepala mereka sambil bilang "ini siapa sih? ga keliatan", mending sekali, ini berkali kali, yaa maklum gue, orang gue duduk di tempat yang gelap hehe.

ada lagi yang begini:
dia: nyamperin gue, duduk di samping gue
gue: bilang "haloo"
dia: "halo, siapa?" (ramah banget ya)
gue: adenya bunur
dia: langsung teriak "buuuuuuuuuu, ade nya mirip deh buuuuuuu!!!!!!"
gue: heeemmmmmmmm

dimobil gue diem aja sambil twitteran, tapi yang namanya3 anak di depan gue ngoceh mulu, tapi kocak kocak hahahha (tapi gue lupa apa aja hehe). pas ke 3 anak itu udah pada turun gue bilang ama kakak gue
gue: "anung, mau langsung pulang?"
anung: "emang mau kemana?"
gue: "lurus aja"
anung: "kemana?" (pura pura gatau)
gue: "BP hehe"
anung: "mau ngapain?"
gue: "nonton new moon yuk anung, belom nonton nih hehe" (sedih amat hari gini belom nonton)
anung: "yah nanti dulu deh pulang dulu, liat jadwal dulu ada pengajian apa engga. nonton mah bisa senen. cbd aja noh, labih bagus bioaskopnya, titi(panggilan buat gua) belom pernah kesana ya?"
gue: "udah, yaaah cbd, iyaa sih" dalem ati"tapi isinya lay semua" hahah
pak heri: tiba tiba nimbrung, yaudah kalo nanti gajadi ngaji makan makan aja, steik abuba"
gue: ngiler "abuba? ayodah"
anung: "tapi liat jadwal dulu ada pengajian atau engga"
gue: berharap ga ada pengajian haha

Nyampe rumah. ngeliat jadwal, ADA PENGAJIAAAAN. yaah dalem ati udah hopeless banget. eeh kakak gue malah tidur, payaah banget, gatau apa gue laper banget ngidam steik. pas lagi online karena emang komputer udah ga bersahat dan berhubung perut gue udah sakiiiit banget, gue udahan. aaaaahh sial gajadi gua makan steik!
gilaaaa , pas lagi makan perut gua sakit banget, jelas aja pas gue di rumah aghni gua kaga makan, kambuh dah sakitnya, obat aja masih banyak banget lagi gara gara ga gua minum minum. aaaaaaahh buru buru ngabisin makan, minum obat dah, tapi masih sakit banget, yaolooooh sakitnya ga naaahahaaan.
selesai, online bentar, baca novel kambing jantan karya raditya dika yang super duper gila itu sambil katawa ketiwi ga jelas dan karna itu gua sukses bikin bokap ga tenang sama cekikikan gua dia nyolek gua hahahha. abis itu posting blog ini , berencana tidur deh hehehhe

udah dulu yaa posting singkat (SINGKAAAT???!!!) yang lumayan bikin pegel tangan gua yang berlangsung selama 1 jam lebih ini, gua udahin dulu hehhehe

Nb: baca novelnya raditya dika bikin orang bergairah buat posting hahahha (itu dorongan terbesar gue ahhahha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar